Bisnis Afiliasi Lewat Internet

Bisnis, bisnis & bisnis... Hal itulah yang sedang saya pikirkan sekarang. Awalnya sih saya gak tertarik sama yang namanya bisnis. Saya lebih suka bekerja di sebuah Perusahaan. Tetapi ketika krisis global melanda Indonesia, saya sebagai seorang pekerja juga terkena dampaknya. Perlahan-lahan penghasilan perbulan (gaji) saya berkurang dikarenakan saya tidak pernah overtime lagi (lembur).... he.. he... he... Saya jadi bingung. Di dalam pikiran saya yang ada hanyalah kecemasan & kebingungan. Kalau keadaan seperti ini terus, sudah pasti saya tidak bisa menabung. Saya pun mulai browsing di internet untuk mencari peluang usaha apakah yang modalnya kecil. Eh.. ternyata saya menemui ada usaha yang modalnya kecil & bahkan ada yang gak pake modal alias gratis. Pasti Anda gak percaya kan kalau saya bilang gratis? Di dalam hati Anda pasti berkata "hari gini mana ada yang gratis....". Bisnis yang saya katakan gratis ini adalah bisnis program afiliasi yaitu afiliasi indorackhosting.com & ebook-ID.com.

Apakah Anda masih bingung dengan kata AFILIASI? Afiliasi itu sendiri berasal dari bahasa inggris yang artinya bergabung atau menggabungkan diri. Jadi, program afiliasi bisa diartikan sebagai salah satu bentuk pemasaran yang merekrut para marketer (tenaga pemasaran) untuk memasarkan suatu produk dengan cara bergabung (menjadi member) terlebih dahulu kepada pemilik produk. Program afiliasi ini ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Bisnis program afiliasi yang gratis diantaranya adalah seperti yang saya sebutkan di atas.

Indorackhosting.com
Indorackhosting menawarkan program afiliasi dengan bonus yang menarik. Setiap kali Anda mereferensikan pemesanan baru, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 5% dari total transaksi. Yang lebih menarik, Anda akan mendapatkan Rp. 10.000,- cuma – cuma begitu Anda bergabung.

Caranya cukup mudah :

  • Daftar saja langsung disini
  • Login dan aktifkan account afiliasi Anda
  • Pasang link afiliasi Anda
Anda masih bingung? gak perlu bingung, klik disini untuk petunjuk & peraturan detail afiliasi hosting Indorachosting.

ebook-ID.com
Dengan menjadi member afiliasi ebook-ID.com maka Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan yang berharga hanya dengan mereferensikan/mengarahkan pengunjung website Anda ke ebook-ID.com. Untuk mengetahui secara detail syarat & peraturan afiliasi ebook-ID.com, silahkan klik disini & untuk mendaftar sebagai member afiliasi ebook-ID.com, silahkan klik disini.

Ayo buruan bergabung jika Anda ingin mendapatkan penghasilang tambahan. Nggak usah mikir lagi, kalau gak sekarang kapan lagi?

Komentar

Postingan Populer