Pentingnya IMPIAN dalam Membangun Sebuah Bisnis

Impian adalah sesuatu yang benar-benar kita inginkan baik berupa materi maupun non materi. Setiap orang pasti memiliki impian. Impian bukanlah sekedar keinginan belaka melainkan HASRAT yang membuat kita bersedia bekerja keras untuk mewujudkan impian tersebut & juga memotivasi diri kita untuk menjalankan sebuah usaha.

Mengapa impian itu diperlukan? 95% keberhasilan seseorang dalam menjalankan sebuah bisnis ditentukan dari seberapa besar impian orang tersebut. Semakin besar impian kita, maka akan semakin besar pula semangat kita dalam menjalankan sebuah bisnis untuk mencapai kesuksesan (mewujudkan impian). Dengan demikian dapat dikatakan bahwa impian sangat penting dalam menjalankan sebuah bisnis.
Alasan lain mengapa impian itu begitu penting adalah dikarenakan bisnis yang akan dijalankan adalah milik kita sendiri. Modal yang digunakan adalah uang, waktu & tenaga kita.. Jika gagal, kita lah yang dirugikan. Jadi, seberapa besar usaha yang kita inginkan, kita lah yang memutuskannya, bukan orang lain. Semua itu memerlukan sesuatu yang dapat mendorong kita berjuang keras untuk berhasil di dalam sebuah usaha yaitu IMPIAN.

Komentar

Postingan Populer