Telkomsel Baru Saja Melaunching Komunitas untuk Para Blogger (Telkomsel Blogger Community)

Sekedar info nih... Telkomsel saat ini sudah membuat sebuah komunitas untuk para blogger yaitu Telkomsel Blogger Community. Sayangnya untuk sementara ini, Telkomsel Blogger Community tersebut hanya untuk para blogger di wilayah Propinsi Sumatera Utara dan Nangroe Aceh Darussalam. Tetapi jika Anda adalah seorang blogger dan Anda adalah pengguna produk dan layanan telkomsel, Anda juga dipersilahkan untuk bergabung kedalam Telkomsel Blogger Community karena Telkomsel Blogger Community tidak menutup kemungkinan jika ada blogger dari Propinsi lain yang ingin bergabung bersama Telkomsel Blogger Commmunity.

Telkomsel Blogger Commmunity bekerjasama dengan BloggerSumut baru saja me-launching komunitas ini pada tanggal 20 Februari 2009 jam 19:00 WIB di Center Piece Merdeka Walk Medan - Sumatera Utara. Selain peresmian, pada acara tersebut juga ada akustikan, dance, dan entertainment lainnya. 

So, bagi Anda yang berniat bergabung di komunitas ini, Anda dapat melakukan pendaftarannya di situs Telkomsel Blogger Community atau disini.Semoga saja Telkomsel Blogger Community ini dapat meningkatkan silaturrahmi para blogger sesama pengguna produk telkomsel di seluruh nusantara.. :-)

Komentar

Postingan Populer