Berawal Sebagai Top-Deals-Aggregator, Dskon Kini Menjadi One-Stop-Shopping Website Pertama dan Terbesar di Indonesia


Seperti yang pernah diulas sebelumnya, Dskon menginjakkan kakinya pertama kali sebagai sebuah top deals aggregator di Indonesia.

Visi Dskon cukup sederhana: Untuk menyediakan sebuah online platform kepada masyarakat Indonesia, dimana cukup dengan satu stop saja mereka bisa menemukan semua penawaran terbaik lokal yang ada.

Dengan semakin berkembangnya Dskon, mereka kini tidak lagi puas hanya menjadi sebuah top deal aggregator. Setelah menganalisa kebutuhan lain para konsumen, Dskon mengambil sebuah langkah lanjut dengan membuat dua rubrik baru yang sangat menarik: “Onlineshops” dan “Tiket Pesawat”.

Melihat semakin banyaknya pengguna aktif internet, Dskon menyadari bahwa potensi trend belanja online semakin bertumbuh dengan berjalannya waktu. Ini juga dibuktikan oleh semakin meningkatnya jumlah toko online yang bermunculan di Indonesia.

“Onlineshops”: Cuplikan Informasi Toko-toko Online Populer Indonesia

Menanggapi ini Dskon membuat sebuah rubrik baru berjudul “Onlineshops”, dimana pengunjung akan menemukan daftar toko-toko online populer di Indonesia.

Melengkapi nama toko-toko tersebut juga tertera cuplikan informasi tentang metode pembayaran, harga dan waktu pengiriman serta kebijakan pengembalian setiap toko.

Selain itu, pengunjung juga bisa memberikan rating ataupun review tentang sebuah toko sesuai dengan pengalaman belanja mereka di toko tersebut.

Mencari Tiket Pesawat Murah Kini Sangat Mudah Dengan Dskon

Sangat menarik adalah rubrik baru kedua Dskon “Tiket Pesawat”.

Dalam rubrik yang di-update setiap hari ini redaksi Dskon mengumpulkan promo-promo tiket pesawat dari seluruh maskapai penerbangan yang ada, baik tiket untuk tujuan nasional maupun internasional.

Dengan begitu, mereka yang sedang berencana berlibur dan ingin mencari tiket pesawat murah tidak perlu lagi ekstra mencari travel agent atau mengecek seluruh situs resmi masing-masing maskapai penerbangan.

Cukup dengan mengklik rubrik “Tiket Pesawat” di Dskon.com, Anda akan menemukan sebuah daftar lengkap promo tiket pesawat terkini dari seluruh maskapai penerbangan Indonesia.

Dengan dua rubrik barunya ini, Dskon berhasil menepati janjinya untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada para konsumen, dengan menjadi one-stop-shopping website yang pertama dan terbesar di Indonesia.

Mencari penawaran terbaik di Indonesia tidak pernah lebih mudah dari sekarang. Cukup kunjungi Dskon.com!

Komentar

Postingan Populer