Baru Mendaftar 10 Hari Sudah Dapat $0.5 dari Neobux


Sebelumnya saya ingin bertanya kepada Anda apakah Anda sudah tahu apa itu Neobux? Kalau belum, saya akan menjelaskan secara singkat apa itu Neobux. Neobux adalah situs PTC yang memberikan komisi antara $0.001 s/d $0.01 per klik. Jadi situs ini menawarkan beberapa iklan yang harus diklik untuk mendapatkan dollar tersebut. Besarnya komisi per klik tergantung dari jenis iklan yang diberikan oleh Neobux.

Nah sekarang Anda pasti sudah tahu apa itu Neobux bukan. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan dollar dari Neobux, Anda dapat mendaftar secara gratis pada situs Neobux.

Oh ya, saya jadi lupa nih tujuan posting sebenarnya... he..he... he... Tujuan posting saya kali ini adalah hanya untuk menunjukkan bukti bahwa saya telah mendapatkan $0.5 dalam 10 hari semenjak mendaftar di Neobux. Berikut ini screenshoot-nya :


Untuk mendapatkan dollar senilai $0.5 dalam 10 hari, saya aktif melakukan klik setiap hari dan tentunya ada cara-caranya agar bisa mendapatkan dollar lebih banyak. Tunggu aja pada postingan saya berikutnya untuk penjelasan yang lebih detail tentang cara agar bisa mendapatkan dollar lebih banyak dari Neobux.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer