Sekilas tentang Paypal

Apakah Anda sudah tahu tentang Paypal? Jika belum, saya akan jelaskan sedikit tentang Paypal. Paypal adalah merupakan media pembayaran online internasional paling aman, terpercaya dan terpopuler sehingga banyak sekali orang yang menggunakannya. Untuk mempunyai akun Paypal, Anda diwajibkan mendaftar pada website Paypal www.paypal.com. Pendaftaran tidak dikenai biaya alias gratis.

Biasanya saat Anda berhasil mendaftar Paypal, status akun Anda adalah Unverified. Ini artinya akun Anda belum terverifikasi sehingga Anda hanya bisa melakukan transaksi menerima dan mengirim uang secara terbatas dan tidak dapat melakukan pencairan uang (balance) ke rekening Bank Anda. Agar Anda dapat melakukan transaksi tanpa batas, status akun Anda harus verified. Untuk mendapatkan status verified, Anda diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit pada akun paypal Anda. Setelah itu, status akun Anda akan verified dan Anda bisa melakukan transaksi tanpa batas.

Selanjutnya jika Anda ingin melakukan pencairan uang (balance), maka terlebih dahulu Anda harus memasukkan nomor rekening Bank Anda ke akun Paypal Anda. Adapun Bank yang dapat digunakan untuk melakukan pencairan uang dari akun Paypal Anda adalah hampir semua Bank lokal yang ada di Indonesia. Tetapi saran saya sebaiknya gunakan Bank-bank besar saja seperti Mandiri dan BCA agar proses pencairan uang lebih cepat.

Komentar

Postingan Populer